Jum'at Barokah, PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes Bagikan Nasi Bungkus dan Sarung

Ketua PAC PP Kec. Brebes membagikan               nasi bungkus dan sarung kepada                                tukangbecak

Brebes, okeberita.com - Ditengah maraknya pandemik Corona (Covid-19) khususnya di kabupaten Brebes, PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes mengadakan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus dan sarung. Jum'at (17/04)

Ketua didampingi belasan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec. Brebes melakukan bhakti sosial Jum'at berkah membagikan nasi bungkus dan sarung dengan sasaran tukang becak  di beberapa titik sekitar wilayah kecamatan Brebes.

Seperti yang disampaikan Mohammad Nizwar Alfisyahrin, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes setelah selesai melaksanakan giat ini.

"Kegiatan hari ini adalah bhakti sosial PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes yang dinamakan Jum'at barokah, sebagai upaya untuk meringankan beban warga terutama warga tidak mampu terdampak wabah virus Corona,” kata Nizwar yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kab. Brebes.


Ditempat yang sama Dedi Agustian, Sekretaris PAC PP Kec Brebes menuturkan kepada tim okeberita.com  "kegiatan ini akan kami lakukan setiap hari Jum'at. Sebelumnya juga PAC PP Kec. Brebes melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker" jelas Dedi yang akrab juga dipanggil Gusti.

Dedi menambahkan, semoga kegiatan yang kami namakan Bhakti Sosial Jum'at Berkah ini bisa membantu meringankan beban warga tidak mampu dan tukang becak terdampak wabah Corona (Covid 19).

dhie

Posting Komentar

0 Komentar